Workshop Fakultas Ekonomi Menembus Scopus

FE gelar workshop jurus menembus Scopus Malang, Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Negeri Malang (UM) mengadakan workshop klinik publikasi jurnal terindeks Scopus dengan pemateri Prof. Dr Yayat Ruhiyat, Msi (Guru Besar Universitas Sultan Ageng Tirtayasa-Banten), Kamis20/2/2020.
Acara yang dimulai pukul 09.00 ini antusias diikuti oleh dosen FE maupun mahasiswa S2-S3 FE yang ingin mempublikasikan karya mereka. Dalam sambutannya Dekan FE Dr. Cipto Wardoyo, S.E., M.Pd, M.Si. Ak, CA merasa sangat senang dengan diadakannya workshop ini mengingat salah satu syarat untuk menjadi guru besar bagi dosen dan syarat lulus bagi mahasiswa program doktoral.

Maka dari itu beliau berharap setelah acara worskshop ini akan menambah motivasi dalam penulisan jurnal dikarenakan pada acara ini akan dibahas jurus-jurus jitu hingga teknik penulisannya. Dekan FE mengatakan “Kita akan belajar banyak hari ini dari seorang Guru Besar Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untira)”. Workshop yang dilaksanakan hingga sore hari ini diikuti dengan baik oleh seluruh peserta.