Jurnal Ekonomi Bisnis Tahun 14, N0. 1, Maret 2009 Diposting oleh triokw Kategori JURNAL Tanggal 1 Oktober 2009 Komentar 0 komentar Model Perilaku Konsumen dalam Perspektif Teori dan Empiris pada Jasa Pariwisata Sudarmiatin Analisis tentang Tantangan Globalisasi dan Orientasi Pemasaran, Ni Nyoman Suarniki Marketing Mix Strategi dalam Meningkatkan Volume Penjualan Suwarni Agro-industri Regional Menunjang Pertumbuhan Ekonomi Masriah Karakteristik Budaya dan Manajemen Bisnis Korea Wening Patmi Rahayu Pengaruh Struktur Kepemilikan dan Struktur Modal terhadap Kebijakan Dividen di Indonesia Bambang Sugeng Pengaruh Tingkat Suku Bunga dan Tingkat Likuiditas Perusahaan terhadap Risiko Investasi Saham yang Terdaftar pada Jakarta Islamic Index Makaryanawati dan Misbachul Ulum Cash Conversion Cycle dan Hubungannya dengan Ukuran Perusahaan, Profitabilitas dan Manajemen Modal Kerja Moch. Edman Syarief dan Ita Prihatining W Pengaruh Customer Delight terhadap Customer loyality pada Siswa LBPP-LIA Malang Afwan Hariri A.P dan Putri Anindita A Peningkatan Pertumbuhan Usaha pada UKM Tradisional di Kota Bontang Kalimantan Timur melalui Peran Kompetisi Kewirausahaan Heny Kusdiyanti Bagikan: triokw Posting berikutnya Jurnal Ekonomi Bisnis Tahun 14, N0. 2, Juli 2009 1 Oktober 2009 Anda mungkin juga suka Call for Essay – Indonesian Challenge on Economic Ideas (ICEI) 2019 “Breaking Through The Middle-Income Trap: Seeking New Paths to Grow” 15 Juli, 2019 Jurnal Ekonomi dan Studi Pembangunan (JESP) 19 Desember, 2018 JAA Volume 1, Nomor 3, Januari 2012 24 Mei, 2016 Gunarianto_Universitas Widyagama Malang