Jurnal Ekonomi Bisnis Tahun 14, N0. 1, Maret 2009


Model Perilaku Konsumen dalam Perspektif Teori dan Empiris pada Jasa Pariwisata

Sudarmiatin

Analisis tentang Tantangan Globalisasi dan Orientasi Pemasaran,

Ni Nyoman Suarniki

Marketing Mix Strategi dalam Meningkatkan Volume Penjualan

Suwarni

Agro-industri Regional Menunjang Pertumbuhan Ekonomi

Masriah

Karakteristik Budaya dan Manajemen Bisnis Korea

Wening Patmi Rahayu

Pengaruh Struktur Kepemilikan dan Struktur Modal terhadap Kebijakan Dividen di Indonesia

Bambang Sugeng

Pengaruh Tingkat Suku Bunga dan Tingkat Likuiditas Perusahaan terhadap Risiko Investasi Saham yang Terdaftar pada Jakarta Islamic Index

Makaryanawati dan Misbachul Ulum

Cash Conversion Cycle dan Hubungannya dengan Ukuran Perusahaan, Profitabilitas dan Manajemen Modal Kerja

Moch. Edman Syarief dan Ita Prihatining W

Pengaruh Customer Delight terhadap Customer loyality pada Siswa LBPP-LIA Malang

Afwan Hariri A.P dan Putri Anindita A

Peningkatan Pertumbuhan Usaha pada UKM Tradisional di Kota Bontang Kalimantan Timur melalui Peran Kompetisi Kewirausahaan

Heny Kusdiyanti